Script Romantis Buat Website

   Kali Ini ILHAM'Z BLOG akan bagi bagi script romantis yang bisa anda gunakan untuk 

tembak cewek incaran agan atau juga bisa untuk gombalin cewek agan . Gak usah basa - basi 

langsung saja nih saya kasih special untuk anda .


1)  Buat Nembak Cewek 



contoh : http://ilhamcyber.tk/iloveyou.html

2) 


contoh : http://ilhamcyber.tk/buatkamu2.html

3)

    
contoh: http://ilhamcyber.tk/buatkamu3.html
4)



contoh : http://ilhamcyber.tk/buatkamu4.html

***Silakan Scriptnya Diedit Sesuka Dan Sesuai Selera Anda

Sampai Disini Dulu ya nanti kalau ada script baru pasti saya posting di ILHAM'Z BLOG

5 komentar:

M. Usep mengatakan...

gan cara pasang di blog gimana caranya???

mohon jawabannya ya :)

BlackShadow mengatakan...

pakai Webdav gan

ghilang averreiyro mengatakan...

gak ada script ang lebih mak nyus to gan? selain diatas..:)

ghilang averreiyro mengatakan...

saya minta script byang lain kalo ada gan ... hehehe

Niko DL mengatakan...

keren bang

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013 Ilham Template | Powered by Ilham Putra
Design by ILHAM | BLOG | Bloggerized by Ilham Putra